Tuesday, October 30, 2018

Tempat Kar98k,Ghilie Suit, M24, Groza di PUBG MOBILE

Tempat Kar98k, AWM, Ghillie Suit, M24, Groza di PUBG Mobile

Namun sebelum itu, gua harap agar kalian juga ikut berpartisipasi dalam memberikan info yang selengkap lengkapnya. Dengan cara, komentar lokasi yang menurut kalian bagus dan senjata apa yang bisa didapat.

ok kita langsung ke pembahasan..


1. Sosnovka Military base

Sudah tidak usah diragukan lagi, Military Base sudah terkenal sebagai gudangnya senjata sekelas Kar98k, M416, dan AR/Sniper lainya. Jika dinalar nalar, namanya saja sudah "military base" ya pastinya di tempat tersebut banyak senjata dari tentara.
Baca Juga: Cara Bermain PUBG Mobile dengan Mouse dan Keyboard Tanpa Root
Persebaran Kar98, M416 disini ada banyak. Saya yakin, tiap bangunan pasti ada minimal 1 senjata AR. Selebihnya kalian bakal dapat senjata yang bagus, helm lvl3, dan vest lvl3. O iya, kalian juga bakal dengan mudah menemukan scope 8x / 6x

Ada sedikit trik jika kalian ingin loot di military base. Pertama, kalian harus selalu waspada dan usahakan gunakan earphone/headphone dll agar suara step lawan bisa terdengar jelas.

jika kalian sudah menemukan sniper dan scope 4x / 6x / 8x, kalian naiklah ke tempat pantau di military base. Carilah musuh yang sedang berkeliaran. Tempatnya yang sangat tinggi akan memudahkan kalian mencari musuh. 


2. Georgopol

Georgopol yang saya maksud yaitu georgopol yang banyak box containernya. disana merupakan tempat ramai jika kalian main squad, dan tempat yang bagus untuk kalian yang ingin mengasah aim.
Baca Juga: Tutorial Membuat tombol L1 R1 Untuk Pubgm, Ros dan Free Fire
Item loot di georgopol ada di atas box box container, sehingga player satu dengan yang lainya bisa terlihat jelas. Disini juga membutuhkan sedikit keberuntungan, karena jika kalian tidak cepat cepat dapat senjata AR/SMG, kalian bakal dengan mudah diloby kan

meskipun terlihat sulit, namun kalian dapat dengan mudah mendapatkan senjata, Vest, Helm dengan mudah. Bahkan banyak player PUBG Mobile yang menyebut bahwa georgopol merupakan gudangnya scope.

Hal yang wajib dilakukan di georgopol adalah naik di alat untuk memindahkan box container. usahakan kalian bawa scope paling tidak 4x agar lebih nyaman


lanjut ke pembahasan lainya

OK, 2 tempat diatas merupakan tempat paling mudah untuk mendapatkan M416, Kar98k, helm lvl 3, vest lvl 3. Ada tempat lain yang juga ada loot bagusnya, namun tidak semudah di 2 tempat diatas, yaitu Shelter, Pochinki, school dan Mylta Power. 


Nah bagaimana lokasi untuk dapetin AWM, Groza, Ghillie Suit, M24?
Sebenarnya bukan lokasi sih, lebih tepatnya yaitu lokasi untuk mendapatkan AWM, Groza, Ghillie Suit, M24.
Baca Juga: Mana yang lebih sakit? Inilah Perbedaan SMG vs AR(Riffle) di PUBG Mobile
Caranya yaitu dengan mengambil isi air drop?

Nah apa itu air drop? jadi air drop merupakan sebuh kotak merah yang berisi senjata, vest, helm, scope, amunisi yang dijatuhkan dari pesawat saat pertandingan berlangsung. Saat air drop sudah jatuh ke darat, akan muncul asap merah sebagai tanda bahwa ada air drop.

Isi dari Air drop yaitu random alias acak. biasanya sih 1 senjata + amunisi, 1 vest/1 helm, dan scope. tidak semua isinya seperti ini, kadang ada item yang tidak ada, terutama ghillie suit yang agak langka.

Senjata apa saja yang bisa didapatkan dari air drop?

Ada 6 senjata yang bisa kalian dapatkan di air drop, dan yang pastinya senjata senjata tersebut sangat mematikan. Kalian bisa baca 6 Senjata Langka Yang Hanya Dapat di Temukan dari Airdrop PUBG Mobile

Namun,

kendalanya yaitu, untuk mendapatkan air drop agak susah karena bukan kalian saja yang menginginkan air drop. Player lain juga pingin air drop, sehingga di dekat dimana air drop jatuh, akan ada musuh. Entah itu cuma 1, atau bahkan 5 orang (untuk solo), beda cerita jika kalian main squad. tentunya kalian bakal ketemu dengan banyak pemain yang saling berebutan air drop.

biar kalian tidak gampang mati, dan bisa sukses dapat senjata seperti yang ada di judul, saya punya strategi untuk mengambil air drop


Strategi Untuk Mengambil Air drop

1. Strategi Aman & Cepat

jadi strategi ini membutuhkan sebuah mobil. jadi gini, kalian membawa mobil menuju air drop yang menuju ke tanah. usahakan agar saat air drop jatuh ke tanah, kalian tepat sampai ke air drop. 
Baca Juga: Mudah kok! 6 Cara & Tips Agar Rank 1 di Mode Squad PUBG Mobile
lalu kalian dengan cepat keluar dari mobil, lalu ambil isi air drop secara cepat. Jangan lupa saat mengambil air drop, kalian sambil jongkok agar bisa menghindari hal yang tidak tidak. setalah itu kalian langsung kabur menggunakan mobil

2. Strategi pantau

Dalam strategi ini, intinya kita mengintai/pantau air drop dari jarak yang agak jauh. Apabila ada musuh yang mau mengambil air drop, segera kita esekusi sampai aman.

nah baru saat dirasa aman, barulah kita ambil. Strategi ini cukup beresiko jika kalian tidak hati hati, namun kalian akan dapat banyak kill dan bakal auto kaya karena kalian bisa ngeloot mayat musuh + air drop  

Penutup

Nah itulah Tempat Kar98k, AWM, Ghillie Suit, M24, M416 dan Groza di PUBG Mobile. Jangan lupa untuk share artikel dan komen artikel ini ya guys

No comments:

Post a Comment